Laboratorium Di Jakarta Barat

Jakarta Barat merupakan salah satu daerah di Jakarta yang memiliki banyak laboratorium. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa laboratorium di Jakarta Barat yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan analisis Anda.

1. ProDia Lab – Kedoya

ProDia Lab adalah sebuah laboratorium di Jakarta Barat yang menyediakan berbagai jenis pemeriksaan laboratorium. Laboratorium ini dilengkapi dengan peralatan yang modern dan didukung oleh staf ahli yang berpengalaman. ProDia Lab menyediakan berbagai layanan pemeriksaan seperti uji kesehatan, uji fungsi hati, uji diabetes, uji kolesterol, dan lain sebagainya. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan konsultasi nutrisi dan diet yang dapat membantu Anda memperbaiki gaya hidup sehat.

Alamat: Ruko Sentra Niaga Blok D No.12, Jalan Raya Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

2. TMG Lab – Tomang

TMG Lab adalah sebuah laboratorium yang menyediakan berbagai layanan analisis kesehatan dan lingkungan. Laboratorium ini mempunyai sertifikasi ISO 9001:2008 dan ISO 17025:2005, serta didukung oleh para ahli di bidangnya. TMG Lab menyediakan berbagai jenis pemeriksaan, seperti uji kesehatan, uji lingkungan, dan uji makanan. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan konsultasi di bidang kesehatan dan lingkungan.

Alamat: Jalan Tomang Raya No.63, RT.6/RW.1, Tomang, Jakarta Barat

3. Asri Medical Centre and Clinical Laboratory – Taman Anggrek

Asri Medical Centre and Clinical Laboratory adalah sebuah laboratorium yang menyediakan layanan kesehatan dengan beragam jenis pemeriksaan laboratorium. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan konsultasi medis dan pengobatan. Asri Medical Centre and Clinical Laboratory mempunyai peralatan modern serta staf yang berpengalaman.

Simak Juga  Harga Wifi Indihome

Alamat: Mal Taman Anggrek LG floor, Jalan Letjen S. Parman Kav.21, Jakarta Barat

4. Classic Laboratory Indonesia – Kembangan

Classic Laboratory Indonesia adalah sebuah laboratorium yang menyediakan berbagai jenis pemeriksaan laboratorium untuk keperluan medis dan industri. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan konsultasi medis dan pengobatan. Classic Laboratory Indonesia mempunyai sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 15189:2012 serta didukung oleh peralatan modern dan staf yang berpengalaman.

Alamat: Rukan Cordoba Blok D No.15, Jalan Lingkar Luar Barat, Kembangan, Jakarta Barat

5. Pramita Lab – Cengkareng

Pramita Lab adalah sebuah laboratorium yang menyediakan berbagai jenis pemeriksaan laboratorium untuk kesehatan, lingkungan, dan makanan. Pramita Lab mempunyai sertifikasi ISO 15189:2012 dan didukung oleh peralatan yang modern serta staf yang berpengalaman. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan konsultasi di bidang kesehatan.

Alamat: Ruko Mega Blok A2 No.3, Jalan Mega Kuningan Barat IV, Cengkareng, Jakarta Barat

Itulah beberapa laboratorium di Jakarta Barat yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan analisis Anda. Pastikan Anda memilih laboratorium yang berkualitas untuk mendapatkan hasil yang akurat dan memuaskan.

Laboratorium Di Jakarta Barat – Genevizion.com

Sebagai tambahan informasi, bagi Anda yang membutuhkan layanan analisis di bidang allergens analysis, mycotoxins analysis, microbiology analysis, dan real-time PCR analysis, bisa memilih lab Genevizion yang terletak di Jakarta Selatan. Genevizion telah terakreditasi oleh KAN dan mempunyai staf ahli serta peralatan yang modern. Genevizion dapat menjadi solusi bagi perusahaan dan institusi yang memerlukan analisis di bidang tersebut.

Terakhir, penting juga untuk diingat bahwa hasil dari analisis laboratorium dapat menjadi dasar bagi pengambilan keputusan penting. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih laboratorium yang berkualitas dan terpercaya untuk memastikan hasil analisis yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Simak Juga  Supplier CCTV Surabaya

Demikianlah informasi mengenai laboratorium di Jakarta Barat yang dapat Anda jadikan referensi bagi kebutuhan analisis Anda. Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih laboratorium yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan kualitas laboratorium yang dipilih untuk memastikan hasil analisis yang akurat.